LIVE BB TUNE IN NUX RADIO
Rumah Bupati Danar Rahmanto Disruduk Bus PO Putra Mulya | GGLink Radio Online

RADIO GGLINK BISA DIDENGARKAN JUGA MELALUI 89,3 FM -- UNTUK PEMASANGAN IKLAN HUBUNGI 081393455690 reuni reuni

Rumah Bupati Danar Rahmanto Disruduk Bus PO Putra Mulya

WONOGIRI-Armada bus PO Putra Mulya (PM) Nopol AD 1563 DG mengalami lakalantas di  pertigaan Kenteng Kecamatan Ngadirojo, Kamis (7/4/11) sekira pukul 16.15. Bus milik pengusaha ternama Warti asal Tambak Merang Kecamatan Girimarto itu menabrak rumah toko (ruko) milik Bupati Wonogiri Danar Rahmanto di Lingkungan RT 03 RW 03 Desa Ngadirojo Kidul Kecamatan Ngadirojo.

Bus dikemudikan oleh Sudarno (51) Kepyar RT 01 RW 02 Ngadirojo Kidul Kecamatan Ngadirojo. menabarak dua unit sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol AD 4113 IR dan Honda Mega Pro Nopol AD 4020 KR. Kedua sepeda motor Jupiter dari arah barat ke timur. Sedangkan Mega Pro dari arah bafrat ke Timur. Kebetulan Triyanto adalah saudara Sudarno.

Po Bus tersebut juga menabarak trototar depan ruko yang sedang proses pembangunan finising. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun diperkirakan ada kerugian materi yang mencapai puluhan juta. Sedangkan rumah Bupati yang direncanakan akan digunakan untuk pesta pernikahan tidak mengalami kerusakan. Sekedar tahu Danar Rahmanto rencana menikahi gadis belia Tsabita asal Jatiroto.

Selain itu Triyanto (38) warga Desa Jendi Kecamatan Girimarto terluka tangan dan kepala pemilik sepeda motor terluka. Kedua unit motor juga mengalami kerusakan relative parah. Kronologisnya, bus dari utara ke selatan, sampai di pertigaan

bus tidak dapat dikendalikan hingga menabarak dua unit motor, trotoar lalu menabarak ruko milik rumah pribadi bupati.

Penyebab laka masih diselidiki pihak kepolisian. Dugaan sementara bus mengalami rem blong. Sehingga supirnya gagal menghentikan laju bus, yang milik Paryanti binti Warti anggota FPG DPRD Wonogiri. Kapolres Wonogiri AKBP Drs Nanang Avianto dan Kapolsek Ngadirojo AKP H Darmanto turun ke lokasi kejadian. Bupati Danar  ketika dikonfirmasi hanya menjawabnya dengan nada guyon. “Hahahaa..gur meh  ketabrak. Wkkkkk,” ujarnya melalui SMS (www.infowonogiri.com)

  • ANEKA
    merchandise
    ANEKA
  • Pakari

    Alumni-UT

    Pakari

  • PASANG IKLAN DI SINI
LIVE BB TUNE IN NUX RADIO
Powered by WordPress | Designed by: diet | Thanks to lasik, online colleges and seo