banner 728x90

Turnamen Sepak Bola Piala Bupati dimenangkan Kesebelasan Nguntoronadi

IMG-20171003-WA0007

Wonogiri – bertempat di stadion Pringgondani Wonokarto Wonogiri, telah berlangsung final pertandingan sepakbola piala Bupati, Senin (2/10/17). Hadir dalam acara tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri Setyo Sukarno, Komandan Kodim 0728/ Wonogiri yang sedang melaksanakan dinas diwakilkan Mayor inf Handoko Setyo Budi (Kasdim), Ketua PSSI Wonogiri , Ketua KONI Kabupaten Wonogiri, Pengurus PSSI Wonogiri yang di dalamnya Pelda Suwarno anggota Kodim 0728/Wonogiri dan Forkopincam Wonogiri termasuk di dalamnya Kapten Inf. Tono (Danramil) kota.

Sri Wiyoso, Ketua PSSI Wonogiri dalam laporannya menyampaikan bahwa turnamen ini baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Wonogiri, guna mencari bibit pemain sepakbola di Kabupaten Wonogiri yang lebih baik untuk menyambut Porprov.

” Kami ucapkan terimakasih atas dana dari PSSI sebesar 10 juta dan dari donatur serta dari Bapak Bupati Wonogiri yang secara pribadi telah memberikan hadiah kepada juara 1, 2 dan 3 dengan total hadiah uang pembinaan sebesar 25 juta rupiah dan tidak lupa terimakasih atas partisipasi masyarakat Kab. Wonogiri yang sangat antusias menyambut acara turnamen sepakbola kali ini”tambah Sri Wiyoso.

Dengan hadirnya Bupati Wonogiri juga disampaikan bahwasanya lapangan pringoondani memiliki sarpras yang kurang memadai. Pemda Wonogiri akan menggelontorkan dana sebesar 3 M di tahun 2018 guna pembangunan lapangan Pringgondai, agar ke depannya dapat dipergunakan lebih layak lagi sebagai sarana olahraga di Kabupaten Wonogiri.

Kegiatan ini terselenggara sejak 9 September 2017 dan berakhir pada Senin 2 Oktober 2017. Dalam perebutan perempat final telah berhadapan Kesebelasan Kismantoro Vs Kesebelasan Pracimantoro yang dimenangkan oeh Kesebelasan Pracimantoro. Kemudian Kesebelasan Slogohimo melawan Kecamatan Nguntoronadi  yang dimenangkan oleh Kesebelasan Nguntoronadi. Pertandingan ini menggunakan sistem gugur dan untuk juara 3 (bersama) diraih oleh kesebelasan Slogohimo dan Kesebelasan Kismantoro. Dan final antara kesebelasan Pracimantoro vs Nguntoronadi yang dimenangkan oleh kesebelasan Nguntoronadi dengan skor akhir 2-1. (Red/Pendim)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan