banner 728x90

Gglink present Sevenity in Charity

IMG-20170923-WA0141

Wonogiri- Radiogglink tahun ini genap berusia 7 tahun. Sebagai radio streaming pertama di Wonogiri, Gglink menggalang donasi dari para pendengar yang nota bene adalah kaum perantauan bahkan kaum migran Indonesia.

Radiogglink juga bekerjasama dengan Pakari, paguyuban keluarga Wonogiri yang di ketuai oleh owner Gglink drs. Sudarmanto leles, MM.  Tak hanya dengan pakari, dalam charity event kali ini juga menggandeng Paguyuban Sedulur Ngadirojo, JNE cabang Wonogiri dan Central sakti Motor.

Dana yang telah terkumpul akan disumbangkan pada wilayah Wonogiri yang kekeringan terutama wilayah Kecamatan Paranggupito.

Sabtu, 23 September 2017 telah berlangsung simbolis bantuan air di Kantor desa Johunut Paranggupito. Yang dihadiri oleh Ketum paIMG-20170923-WA0034IMG-20170923-WA0038kari, direktur Gglink, pimpinan JNEWonogiri, perwakilan dari SN,  tim dari Central Sakti Motor, warga sekitar, perwakilan penerima bantuan dari Giritontro, Giriwoyo, dan Pracimantoro, serta Kades beserta perangkat Desa Johunut. Dan perwakilan dari koramil serta polsek Paranggupito.

“Dalam kesempatan kali ini kami beserta para donatur memberikan 80 tangki  air bersih, 40 untuk Paranggupito dan 40 yang lain akan diberikan pada Kecamatan Giritontro, Giriwoyo, dan Pracimantoro” ungkap Leles Sudarmanto dalam sambutanya.

Nunik warga Johunut menerangkan bahwa setiap musim kemarau mereka harus rela menjual ternak mereka untuk membeli air,  dia juga berterimakasih untuk Pakari dan Gglink  yang sudah membantu. Dan berharap semoga ada bantuan yang bersifat permanen agar mereka tidak langganan kekeringan.

Tak hanya di wilayah Wonogiri selatan saja, namun di wilayah Selogiri tepatnya di dusun Josari RT 1/8 Desa Pare Selogiri juga mengalami kekeringan serupa. Sehingga bantuan air juga diberikan pada daerah tersebut.

“Ada 35 kk yang terdampak kekeringan di Josari ini, kami sudah berupaya bekerjasama dengan PDAM namun tetap tak membuahkan hasil, karena memang wilayah ini sangat tandus dan gersang. Terimakasih untuk pihak pihak yang sudah mau membantu kami memberikan air yang sangat penting bagi kami” ungkap Winarto kepala lingkungan setempat. (Red/RD)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan