banner 728x90

Wagub Jateng Serahkan Bantuan Air di Pracimantoro

IMG-20170919-WA0069

Wonogiri- Bertempat di dusun Galih Desa Joho kecamatan Pracimantoro telah berlangsung kegiatan bantuan air bersih Gubernur Jateng dalam rangka penanganan kekeringan sebanyak 250 tangki air bersih pada Selasa, 19/9/2017.

Turut hadir dalam acara Wagub Drs.Heru Sudjatmoko, Bupati Joko Sutopo, Forkopimda dalam hal ini Dandim 0728/Wonogiri diwakili oleh Danramil 13/Pracimantoro Kapt Inf. Agus Priyanto, Forkopincam, Ketua BPBD Wonogiri, tokoh masyarakat dan masyarakat Joho.

Dalam sambutannya Bupati Wonogiri mengemukakan bahwa pemerintah tidak akan berhenti dengan bantuan air bersih saja, namun akan kami kembangkan dengan solusi permanen yang tetap akan melibatkan Kepala BPBD dan Camat di daerah yang menjadi prioritas daerah-daerah yang kekeringan.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada pemprov Jateng dalam hal ini Wagub Jateng yang turut hadir dalam silaturahmi .IMG-20170919-WA0066

” Saya bangga dengan Kab. Wonogiri yang mempunyai Bupati seperti mas Jekek yang senantiasa mengingat masyarakatnya yang dibantu oleh Wakil Bupati Edy Santosa dan semua aparat pemerintah daerah. Rasanya sangat indah sebelum hujan turun Bupati memberikan air bersih di berbagai desa yang membutuhkan, disitulah Bapak Gubernur membantu menambahkan bantuan air bersih. Guyub rukun yang ditunjukkan oleh warga Joho Kecamatan Pracimantoro adalah modal sangat baik untuk kerukunan dan ketentraman di lingkungan masyarakat. (Red/Pendim0728)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Desa Gemantar22 September 2017 at 10:38 amReply

    sukses selalu

Tinggalkan Balasan