banner 728x90

Infision adakan Halal Bihalal

HBH

Jakarta, 29/07/2017. Bertempat di Guest House Kasmaran Jl. Kwini Balekambang – Condet, sekumpulan pemerhati, pegiat Film dan Jaringan Televion Network – Infision ( Indonesia Film & television Network ) mengadakan acara Halal Bihalal. Infision adalah kumpulan dari beberapa asosiasi dan komunitas film serta TV network yang mempunyai Visi dan misi memajukan dan mengembangkan perfilman Indonesia dan meningkatkan kompetensi profesi perfilman dan pertelevisian melakukan penelitian dan pengembangan  perfilman dan pertelevisian serta memperkenalkan kepada masyarakat adanya Televisi berjaringan,

Acara yang di buka oleh Bpk. Rully dari P2I ( Pegiat Perfilman Indonesia ) sebagai MC dilanjutkan sambutan oleh tuan rumah Bpk. Leles dari Assosiasi  Streaming TV dan Radio Indonesia, selanjutnya acara ramah tamah membicarakan bagaimana  merealisasikan Visi Misi Infison agar menjadi sebuah wadah perkumpulan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat film dan Televisi berjaringan. Hadir dalam Halal Bihalal Anti  ( Indefff Media )Agus (Afiliansi TV Lokal Indonesia), Samsul Adnan ( Patriot Film), Rahman ( Perhumas), Irfan Wijaya ( Gasa ), serta hadir pula Budi Sumarno ( Komunitas Cinta Film Indonesia) yang baru bergabung dalam Infision. beberapa asosiasi dan komunitas  yang tidak bisa hadir adalah dari KFT, Perfiki, Senakki, KCMA, Pegiat Pariwisata ,Komnas Perfiti, KPPSI, Pafindo, Lesbumi.

Dalam bincang-bincang tersebut ada rencana pembentukan koperasi film yang di gagas oleh bpk Rully dari P2I ( Pegiat Perfilman Indonesia)  serta berdiskusi kelanjutan pembentukan LSP( Lembaga Sertifikasi Profesi ) dibawah naungan Infision. Kedepan diharapkan Infision bukan hanya sebagai ajang kumpul-kumpul semata  orang-orang film, kerja nyata dan realisasi dari Visi misi diharapkan akan bisa berjalan sesuai dengan amanah Infision, demikian yang diharapkan oleh Rahman dari Perhumas( persatuan Hubungan Masyarakat Indonesia) yang juga berprofesi sebagai Dosen Ilmu Komunikasi di sebuah perguruan Tinggi di Indonesia. (BS)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan