banner 728x90

Halal Bihalal Pakari Idul Fitri 1438 H

halalbihalal pakari

Menjelang berakhirnya perayaan idul fitri 1438 H Paguyuban keluarga wonogiri atau yang biasa di kenal dengan Pakari menggelar acara halal bihalal dengan tema “sucikan lahir bathin jalin silaturahmi berkarya untuk wonogiri”bertempat di gedung Persada purnawira Halim Perdana Kusuma y11 Juli 2017 mulai pukul 19.00 WIB .

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pembina, ketua, pengurus dan anggota PAKARI yang berasal dari kalangan dari tingkat jenderal Tni, kepolisian, pejabat pemerintahan hingga tukang jamu maupun penjual bakso yang melebur menjadi satu dalam acara halal bihalal ini. Paguyuban paguyuban Wonogiri yang ada di Jabodetabekpun ikut menghadiri acar tersebut.

Halal bihalal dapat dimaknai sebagai penghapusan dosa, penghindaran diri dari perbuatan haram dan makruh dan sebagai rekontruksi kehidupan agar kondisi lebih aman dan tentram.

“Kedepannya  Pakari akan mendindak lanjuti  dan meneruskan program program pakari yang sudah berjalan seperti pasar murah, membantu orang sakit di daerah, membimbing muda mudi daerah agar bisa hidup maju dan sejahtera, dan pastinya dengan berkolaborasi dengan dinas dinas terkait” tutur Leles Sudarmanto Ketua Umum Pakari.

Dengan terselenggarannya halal bihalal ini diharapkan terbentuk komitmen antara para anggota di dalam membangun kebersamaan agar yang dilakukan dapat memberi manfaat bagi orang lain dan juga memberikan kesejahterann bagi seluruh masyarakat yang ada di Wonogiri dengan mensinergikan antara pihak-pihak yang punya kewenangan di pemerintahan untuk membangun Wonogiri agar semakin sukses.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan