banner 728x90

Seribu Bis Untuk Mudik Gratis Oleh Kementrian Perhubungan

IMG-20170622-WA0082

Mudik gratis yang diselenggarakan oleh Kementrian Perhubungan dan papernusa yang didukung oleh Pakari (Paguyuban Keluarga Wonogiri) diberangkatkan pada 22 Juni 2017 pukul 11.30 WIB.

Seribu bis telah disiapkan untuk pemudik Jateng dan Jatim. Pemudik terbanyak berasal dari Wonogiri dan menggunakan 78 bis mendapatkan apresiasi dari dirjen Perhubungan darat, sehingga diberangkatkan terdepan.

Dalam sambutanya Menhub Budi Karya Sumadi  mengaku prihatin dengan masyarakat yang mudik dengan motor, padahal motor bukanlah sarana transportasi yang aman dalam jarak jauh. Oleh karena itu pihaknya memfasilitasi adanya mudik gratis dengan tema  “Mudik Bareng Guyub Rukun” pemerintah berkomitmen untuk menjadikan momen mudik tahun ini berjalan dengan selamat, aman dan nyaman.  Pemerintah juga menghimbau IMG-20170622-WA0084penyedia jasa transportasi agar berkomitmen mewujudkan mudik yang selamat, guyub dan rukun.

Pelepasan mudik gratis ini juga dimeriahkan dengan perform band serta hadiah –hadiah yang menarik.

“Saya sangat berterimakasih pada kementrian perhubungan papernusa dan pakari yang sudah memfasilitasi mudik gratis, sehingga kami bisa mudik untuk sowan ke orang tua” ungkap Yatiman warga Jatisrono Wonogiri. (Red/Rin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan