banner 728x90

UPACARA MINGGU PERTAMA BULAN JUNI 2017 KODIM 0728/ WONOGIRI

IMG-20170605-WA0031

Wonogiri- Senin (05/06/2017) Kodim 0728/Wonogiri menggelar upacara bendera di awal Juni 2017 di halaman Makodim 0728/Wonogiri Jl. Jend Sudirman No.226 Wonogiri.  Selaku petugas Inspektur Upacara Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Handoko Setyo Budi, Komandan Upacara Kapten Inf Gasar dan  petugas pengibar bendera serta pengucap Sapta Marga dari personel Koramil 19/Purwantoro, Sedangkan untuk peserta upacara  terdiri dari personel Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS jajaran Kodim  0728/ Wonogiri dan Kanminvetcad IV/34 Wonogiri.

Pada kesempatan tersebut Irup dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada anggota semua, di bulan suci Ramadhan 1438 H tahun ini semoga amal ibadah kita diterima Tuhan Yang Maha Esa, jaga kesehatan dan selalu menjaga faktor keamanan didalam perjalanan.

“Saya berpesan dalam meningkatan peran komsos dengan para tokoh dan  masyarakat, yang bertujuan selalu meningkatkan pengamanan swakarsa khususnya menjelang lebaran nanti, karena seringnya timbul kerawanan-kerawanan sosial seperti pencurian, penipuan, dengan kegiatan sebagai upaya mengantisipasi kejadian tersebut sehingga Terus kembangkan informasi lain, serta meminta keluarga, famili dan masyarakat agar mewaspadai peredaran uang palsu, khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah. Banyak penukaran uang baru yang tidak langsung ke Bank yang telah ditunjuk (melalui calo-calo), menjelang lebaran ini yang perlu kita waspadai,yaitu  peredaran uang palsu. Makanya perlu kehati-hatian “ tutur Mayor Inf Handoko Setyo Budi. (Red/ Pendim 0728/Wng)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan