banner 728x90

IWAPI Membuka Ruko Oleh-oleh Khas Wonogiri

unnamed (1)

Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia yang baru 2 bulan dilantik ini mulai giat dalam program-programnya untuk meningkatkan ekonomi kreativ di Wonogiri.

Selasa, 23 Mei 2017 Iwapi meresmikan ruko yang beralamat di RM. Said (Brumbung), Klampisan Selogiri. Ruko diresmikan oleh Tabitha Marantika Danar Rahmanto yang berlaku sebagai ketua IWAPI dengan simbolis memotong pita. Acara ini dihadiri oleh sejumlah anggota Iwapi, tokoh masyarakat setempat, dan perwakilan disperindagkop Wonogiri .unnamed

“Saat ini kami memberikan kesempatan untuk para pelaku IKM , UKM yang belum memiliki warung, toko, dan bingung dalam pemasaran untuk bisa bergabung disini. Tidak hanya untuk anggota Iwapi saja, namun masyarakat umum yang memiliki produk baik makanan olahan, kerajinan tangan, maupun batik yang semuanya khas Wonogiri bisa dititipkan disini” Ungkap Tabita saat ditemui Radiogglink di Ruko Iwapi, Kowapi.

 

 

Ditambahkan oleh Endang Estriningsih selaku wakil ketua umum bidang Kebudayaan dan pariwisata Iwapi, Iwapi telah berhasil menyabet berbagai lomba seperti Juara 1 baki lamaran, Juara 2 senam gemu famire, dan juara masakan khas Wonogiri. Dengan dibukanya ruko berlantai 2 ini  masyarakat bisa memanfaatkan secara lebih masksimal sebagai sarana promosi, lantai 1 menyediakan berbagai oleh-oleh khas Wonogiri dan lantai 2 bisa digunakan untuk pertemuan atau meeting dengan kapasitas 50 orang.unnamed (3)

Untuk informasi bisa langsung datang ke ruko Iwapi di Brumbung atau telpon di 0812 2643 0969/ 0812 2921 9999. (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan