banner 728x90

Filosofi Teh Kedai Teh Pertama di Wonogiri

IMG-20170403-WA0024

Pecinta minuman teh tak perlu khawatir untuk mencari tempat nongkrong unik dan menikmati teh kesayangan. Kita bisa datang ke Kedai Filosofi Teh yang beralamat di Jalan Nila IV no 3 RT 2 RW 2, Donoharjo Wonogiri.

Berbagai jenis teh seperti teh benalu, teh kraton, teh lowo, teh hitam, teh putih dan teh hijau bisa dinikmati mulai pukul 17.00 WIB – 22.00 WIB. Berbagai manfaat teh seperti antioksidan sebagai pencegah kanker, dan obat awet muda yang bisa didapat dariengkomsumsi teh benalu.

Adalah Bahtiar (22) sebagai owner sekaligus penggagas Kedai Filosofi teh. Dengan kreativitas pemuda yang masih menjadi mahasiswa di sebuah perguruan tinggi negeri ini emperan rumah milik orangtuanya disulap menjadi kedai teh pertama di Wonogiri. Dia mengaku bahwa tak hanya kedai kopi saja yang menarik untuk dijual, namun kedai teh juga bisa menjadi alternatif wedangan. Teh uang dia jual adalah varian teh nusantara yang sebagian dia dapatkam dari Wonosobo dan Kemuning.

“Kami juga sedang menunggu matcha greentea dari Jepang untuk melengkapi menu teh di Filosofi Teh” ungkap Bahtiar dalam talkshow di Radio Gglink Senin 3 April 2017.

Bahtiar ingin menunjukkan bahwa kedainya tidak hanya untuk anak muda saja namun pecinta teh usia dewasa juga bisa berkunjung dan menikmati racikan teh seperti teh putih gula batu yang menjadi menu favorit di Filosofi Teh.

Selain menjual teh racikan inovasi dari Kedai Filosofi Teh adalah “Filteh Thai Tea” teh Thailand yang dikemas dalam botol unik. Packaging filosofi teh yang eyecatching menjadi daya tarik bagi konsumen. (Red/Rin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan