banner 728x90

Kasmaran Futsal Cup 2017 dibuka oleh Djarot Saiful Hidayat didampingi Jekek

IMG-20170121-WA0054

Jakarta- Forum komunikasi masyarakat perantauan (kasmaran) menggelar Kasmaran Futsal Cup 2017 yang diselenggarakan di GOR Bulungan, Jakarta Selatan pada 21-22 Januari 2017.

Turnamen futsal ini diikuti oleh 27 tim dari paguyuban kota/ kabupaten dari pulau Jawa maupun luar Jawa. kasmaran futsal ini memperebutkan total hadiah 25 juta rupiah beserta trophy dan penghargaan untuk best player, top scorer, dan best supporter.

Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat didampingi Bupati Wonogiri Jekek, Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno, dan Jenderal marinir (p) Giyarto membuka Kasmaran Futsal 2017 mewakili Ketua Umum Forum Kasmaran, Leles Sudarmanto yang sedang berada di Korea. Djarot resmi membuka turnamen dengan tendangan pertama ke arah gawang.

“Saya suka kata-kata kasmaran. Mari kita lebih kasmaran pada Bhineka Tunggal Ika, NKRI, serta DKI Jakarta yang bersih, yang melayani dan yang betul – betul menjadi ibu kota RI” ujar Djarot dalam sambutannya.

Djarot mengaku telah lama mengenal forum kasmaran yang dibentuk dan dideklarasikan Leles Sudarmanto sejak 2012 silam. Forum kasmaran menurutnya bisa membuat berbagai perkumpulan masyarakat perantau saling kenal. (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan