banner 728x90

Euforia Pengunjung WNC Bersama Bupati Jekek

img_0881

Wonogiri Night Carnival 28 Desember 2016 mulai dilaksanakan Pukul 16.00 WIB dengan senam aerobic massal dan dilanjutkan penampilan band SMP N 6 Wonogiri dan SMA N 1 Sidoharjo.

Dilanjutkan Tari Kethek Ogleng Krida oleh SMK Pancasila 1 Wonogiri, Parade band pelajar Wonogiri serta penampilan spesial oleh Sisi Selatan Metal Core dan Penake Piye Reage.

Sejak WNC digelar, malam ketiga ini merupakan malam paling spektakuler dengan  tampilnya band metal core Wonogiri sisi selatan dan penake piye reggae. Antusias penonton sangat tinggi sampai membludak sampe ke panggung, dan lebih mengejutkan lagi sosok orang nomer 1 di Wonogiri, Bupati Jekek berada diantara ratusan penonton yang tengah menikmati penampilan Sisi Selatan. Jekek berbaur dengan para penonton dan menikmati penampilan dari Sisi Selatan.

“ Terima kasih untuk bapak bupati yang mau memfasilitasi dan mensupport langsung anak-anak muda Wonogiri berkreasi, semoga dengan acara Wonogiri Night Carnival ini ke depannya di bikin agenda rutin” ucap ronald vokalis sisi selatan di sela-sela show mereka.

Eni (45) warga Baturetno menuturkan bahwa kegiatan WNC ini sangat luar biasa, dan perlu diadakan dengan continue serta bisa diadakan pula di daerah-daerah Kecamatan ataupun perdistrik di Kabupaten Wonogiri. (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan