banner 728x90

Lomba Tembang Kenangan Dalam Peringatan Hari Ibu Ke-88

img_0454

Peringatan Hari Ibu ke-88 digelar oleh Radio GGLink pada Sabtu, 17 Desember 2016 di studio 1 Radio GGLink, Jalan Nakula IV Wonokarto Wonogiri. Peringatan tersebut berupa lomba menyanyi kenangan untuk para ibu.

Acara yang dibuka oleh Istri Wakil Bupati Wonogiri, Deny Risnindyantira sangat meriah dan menyentuh hati. Meriah karena puluhan Ibu bersaing untuk menampilkan yang terbaik dalam lomba. Trenyuh karena Crew GGLink membuat sebuah Video karya bakti berisi tentang Ibu-Ibu Hebat di Wonogiri baik Ibu Pejabat maupun Ibu rumah tangga yang menginspirasi. img_0304

Acara yang didukung oleh PO Haryanto, Central Sakti Motor, JNE Wonogiri, dan Kangen Water ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Pakari (Paguyuban Keluarga Wonogiri) Dra. H. Endang Sulastri, MM. Hadir pula management PO Haryanto, Rian Mahendra dari Kudus yang menyempatkan waktu ke Wonogiri untuk mendukung acara peringatan hari ibu.

” Saya sangat berterimakasih kepada Radio GGLink, dan masyarakat kota Wonogiri yang telah menerima kami dan memberikan kesempatan untuk bekerjasama. Saya tidak menyangka ibu-ibu di Wonogiri memiliki suara yang merdu-merdu. Sukses untuk para Ibu semua” ungkap Rian Mahendra saat memberikan sambutan. img_0405

Pemenang Lomba Menyanyi dalam peringatan Hari Ibu tahun 2016 adalah Wilis Kusuma sebagai juara I, Ida Juara II, dan Ermelinda Juara III. (Rin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan