banner 728x90

Bumdes Sumberejo akan manfaatkan potensi Air bersih yang Melimpah

img_20161201_100940

Pemerintah Desa Sumberejo, Kecamatan Wuryantoro mengadakan musyawarah air bersih dan sosialisasi safety riding di balai pertemuan Desa Sumberejo, Rabu (30/12/206).
Musyawarah ini diikuti oleh Perwakilan dari 10 dusun yang ada di desa Sumberejo. Seperti yang kita ketahui bahwa desa Sumberejo Kecamatan Wuryantoro memiliki PAM Desa yang bisa dimanfaatkan oleh 5 dusun.
“ Nantinya Bumdes Sumberejo akan memanfaatkan potensi air bersih sebagai salah satu pengelolaan desa. Selain air bersih yang bisa dimanfaatkan sebagai keperluan sehari hari oleh warga, air bersih juga bisa dikelola menjadi air minum isi ulang. Sehingga manfaat nyata bisa dirasakan langsung oleh warga Sumberejo khususnya dan warga Wuryantoro pada umumnya “ tutur Sulardi Kepala Desa Sumberejo.
Dia juga menambahkan ingin mengadakan sosialisasi safety riding untuk seluruh warga Sumberejo tak hanya perwakilan seperti saat ini.
“ Safety Riding dari Central Sakti Motor ini sangat berguna untuk masyarakat seperti kami, karena tak bisa dipungkiri ada banyak faktor yang bisa mengakibatkan laka di jalan apabila pengguna jalan sehingga sosialisasi ini sangat bermanfaat” ungkap Firman (32) warga setempat.
Acara yang dimulai pukul 11.00 WIB ini berakhir pukul 15.00 WIB. (Red/Rin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan