banner 728x90

Silaturahmi Pracimantoro Bikers Bersatu

15193656_1358272504185815_836918028611420559_n

Sebanyak 13 club motor di Pracimantoro menggelar event dengan tajuk Silaturahmi Pracimantoro Bikers Bersatu di panggung hiburan area Museum Karst Pracimantoro Minggu, 27 November 2016.

Tidak hanya didatangi oleh club motor dari Pracimantoro, namun ada beberapa club yang juga hadir dari kota lain seperti Klaten dan Jogjakarta.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi para bikers di Pracimantoro pada khususnya dan bikers se Wonogiri pada umumnya.

Pracimantoro Bikers Bersatu juga memberikan bantuan bibit pohon untuk ditanam di area sekitar Museum Karst.

Secara simbolis bibit pohon diberikan oleh Gemma ketua PBB kepada Bapak Agus Ahmadi selaku Kepala Pengelola Museum Karst Pracimantoro.

“Semoga paseduluran dan silaturahmi antar club di Wonogiri pada umumnya dan Pracimantoro pada khususnya bisa terjaga dengan baik. Dan bisa dijadikan tolak ukur untuk para komunitas di kota lain. Mari kita tingkatkan kegiatan sosial seperti yang hari ini sudah dilaksanakan oleh teman-teman PBB” ungkap  Didit Plecex ketua All Bikers Wonogiri bersatu dalam sambutan acara.

Acara ini dimeriahkan oleh performance oleh band – band lokal seperti metafora, d rolling ndes, dan boemboe opor, tak hanya itu sajian musik dangdut juga menjadi hiburan yang sangat menyita para bikers yang berkumpul di area panggung hiburan Museum Karst Pracimantoro . (Red/Rin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan