banner 728x90

Sinergi Membangun Negeri bersama Pakari

img-20161026-wa0020

Konsep Membangun Indonesia  dari Pinggiran sampai saat ini belum terasa, untuk masyarakat yang termajinalkan, mengingat luasnya Republik ini. Apabila Pengambil keputusan mau bersinergi dengan masyarakat yang bergaung dalam paguyuban –paguyuban daerah masing-masing, niscaya necara cepat memiliki solusi. Sayangnya hal tersebut tidak banyak dilakukan malah terkesan diabaikan.
Semoga Para Bupati Gubernur mau peduli dengan warganya dan diajak bersinergi membangun Wilayah.

Paguyuban Keluarga Wonogiri (Pakari) berkesempatan audiensi bersama  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wonogiri untuk membantu mencari jalan keluar, percepatan pembangunan di Wonogiri Selasa, 25 Oktober 2016 di Gedung PT. Panata Bayu Nugraha Kalisari, Jakarta Timur.

Audiensi Pakari kali ini mengusung tema Membangun kesepahaman dalam rangka mewujudkan sesarengan Mbangun Wonogiri. Turut hadir Ketua DPRD Wonogiri bersama 15 anggota DPRD Wonogiri berbagai fraksi. Setyo Sukarno Ketua DPRD Wonogiri menyambut baik usaha Pakari yang memberikan dorongan untuk kemajuan Wonogiri.

“ Semoga sinergi Pemerintah Kab. Wonogiri bisa berjalan baik dengan Pakari, untuk mempercepat Pembangunan di Wonogiri. Mengingat para tokoh Pakari banyak peluang menyinergikan dana pusat ke daerah, di luar dana-dana yang sudah berjalan” Ungkap Ketua Umum Pakari, Sudarmanto Leles.(Red/Wr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan