banner 728x90

Bedah Rumah bersama Sedulur Ngadirojo

img_7086

Paguyuban Sedulur Ngadirojo yang baru saja diresmikan bulan Februari 2016 di taman satwa Ragunan, Jakarta kali ini mengadakan kegiatan sosial di kampung halaman.

Setelah sukses dengan bantuan sosial untuk kaum dhuafa lebaran yang lalu, kali ini Paguyuban Sedulur Ngadirojo menggelar aksi bedah rumah. Rumah yang dibedah adalah rumah milik Bapak Jaman dan Ibu Sukijem warga Karangkidul Rt 2/6 Desa Kerjolor, Kecamatan Ngadirojo. Kondisi rumah yang memprihatinkan membuat paguyuban ini melakukan aksi bedah rumah.

Kegiatan mulai dilaksanakan pada Minggu (11/9/2016) dihadiri oleh Camat Ngadirojo, dan kepala desa Kerjo lor serta jajaran forkompincam Ngadirojo.

“Sangat berterimakasih kepada Paguyuban Sedulur Ngadirojo, yang masih mau memperhatikan kampung tercinta, semoga kedepannya bisa melanjutkan lagi kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk warga Ngadirojo khususnya dan Wonogiri pada umumnya. Dan paguyuban SN semakin solid untuk membantu sesarengan mbangun Wonogiri” ungkap Drs. Agus Hendradi MM, Camat Ngadirojo.img_7113

Bantuan berupa bahan-bahan bangunan diberikan oleh paguyuban SN, sedangkan warga setempat swadaya membangun rumah milik pak Jaman tersebut.

Mbah Ijem sapaan Ibu Sukijem, sangat berterimakasih kepada Paguyuban SN yang mau peduli dengan tempat tinggalnya “mugi Gusti Allah paring karahayon lan rejeki dumateng jenengan mbak” tutur mbah Ijem kepada salah satu anggota SN. (Woro)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan