banner 728x90

Gowes  ba’dhan WMTB

IMG_20160717_183934

Menjadi agenda rutin 3 bulanan WMTB, kali ini gowes dengan tema ba’dhan diselenggarakan oleh chapter Jatisrono. Gowes ba’dhan Slogohimo Jatisrono via alas kembang diadakan Minggu 17 Juli 2016. Mengambil start post 1 wisata girimanik dilanjutkan rute alas kembang Jatisrono kurang lebih 20 km. Acara ini diikuti pula oleh komunitas MTB dari Magetan, Nguter, dan berbagai daerah lainnya. Finish berada di gedung gotongroyong Jatisrono.

Turut hadir sesepuh WMTB mas Jekek yang merupakan bupati Wonogiri, dalam sambutannya beliau mengharap agar semua anggota WMTB dan komunitas lain dapat lebih meningkatkan solidaritas.IMG_20160717_183636

“Bagi saya selain sebagai sarana refreshing juga sebagai sarana menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.Tidak lupa kami selalu membuka kesempatan untuk sharing di pendopo Kabupaten, monggo pendopo selalu terbuka untuk semua masyarakat agar bisa sesarengan mbangun Wonogiri” imbuh mas Jekek.

Treck setan yang dilalui para goweser sangat menantang adrenalin terlebih medan yang licin dan curam harus mereka taklukan.

Tak hanya Bupati Wonogiri dan anggota MTB yang berpartisipasi, namun juga jajaran polres Wonogiri juga sampai finish ikut bergowes ria.

Acara diakhiri dengan halal bihalal antar goweser. (woro)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan