banner 728x90

Sertijab Bupati Wonogiri

IMG_7942

Wonogiri dengan babak baru, Sabtu 27 Februari 2016 Wonogiri punya gawe.

Serah terima jabatan PJ Bupati kepada Bupati dan wakil bupati Wonogiri terpilih digelar di pendopo Bupati Wonogiri, pukul 12.00 WIB.

Acara dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Bupati Sukoharjo, anggota DPR,  Danar Rahmanto beserta istri, Hamid Noor Yasin beserta istri, Wawan Setya Nugraha bersama istri, tokoh pakari, tokoh parpol, Camat se-Wonogiri, kepala desa se-Wonogiri, dan tamu undangan lainnya.

Hadir pula aktor kawak Pong Hardjatmo, beliau diundang khusus oleh keluarga wakil Bupati, Edi Santosa. Beliau berharap Wonogiri semakin maju dengan pasangan Joko Sutopo dan Edi Santosa.

Sudarmanto Leles tokoh pakari dan owner Radio GGLink berharap Wonogiri lebih maju dan lebih baik lagi dengan kepimimpinan Joko Sutopo – Edi Santosa. Dan apa yang menjadi visi misi selama ini bisa segera terealisasi.

Ganjar Pranowo mewanti-wanti kepada kepala Desa yang hadir untuk berhati hati dalam menggunakan dana desa. Jangan sampai disalahgunakan.

“Kami bersama forkompinda akan bekerja untuk masyarakat Wonogiri. Kami menitik beratkan kepada layanan umum seperti  infrastruktur, kesehatan, dan juga pendidikan“  ungkap Joko Sutopo Bupati Wonogiri, didampingi Edi Santosa wakil bupati.

Selain sertijab, di lapangan giri kridha bakti Wonogiri juga dihelat pesta rakyat, bazar kuliner tradisional Wonogiri, jamu Gendhong Yati Hapsari, Seni Reog Singo Mudho SMK N 2 Wonogiri, dan hiburan musik reagge dari Sukirgenk.

Dalam pesta rakyat ini, makanan digratiskan untuk para warga yang datang.

Jamu Gendhong dari penyanyi asal Girimarto, Yati Hapsari juga ludes seketika saat warga diperbolehkan makan dan minum gratis di alun-alun.

Euforia ini adalah titik awal sebagai langkah Pemerintahan Baru di Wonogiri. Selamat bertugas Bapak Joko Sutopo Jekek dan Bapak Edi Santosa, semoga Wonogiri semakin baik dan maju. (Rin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan