banner 728x90

Maudy Ayunda Raih Multiplatinum Award

maudy

maudyDARI album Moments, Maudy Ayunda berhasil meraih Multiplatinum Award dengan penjualan lebih dari 200 ribu kopi dalam 2,5 bulan sejak dirilis 1 April lalu.

Album tersebut menjadi momentumnya untuk semakin mengukuhkan eksistensi di industri musik.

Dia senang sekali bisa mendapat penghargaan itu. Saat mendapat kabar bahagia tersebut, penyanyi yang pernah dikabarkan dekat dengan Adipati Dolken tersebut masih berada di Inggris.

” Pas denger, aku senang, terharu, dan jadi ingin cepat-cepat pulang,” kata finalis Gadis Sampul 2009 itu pada konferensi pers Multiplatinum Award Album di kawasan Kemang, Jumat (3/7).

Pencapaian tersebut dianggap Maudy sebagai prestasi luar biasa. Betapa tidak, proses album yang menguras waktu dan tenaga sempat membuat Maudy tidak yakin. Apalagi, sebagian waktu penggarapan album dilakukan lewat workshop jarak jauh. Sebab, sejak 2013 Maudy berkuliah di Oxford University.

Karena tidak berada di Indonesia saat albumnya rilis, Maudy tidak terlalu banyak berharap. ’’Karena aku di Inggris, otomatis promosi tidak maksimal. Bisa jadi, albumnya sulit terjual,’’ paparnya.

Namun, ternyata hal itu tidak terjadi. ”Ternyata bisa dapat Multiplatinum Award. Enggak nyangka bisa diapresiasi sebegitunya,’’ ucap pelantun lagu Tahu Diri tersebut.(jpp/jan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan