banner 728x90

Warga Betal Lawas Nyatakan Dukungan untuk Endang Sulastri, MM

IMG-20190218-WA0172

 

Sabtu, 16 Februari 2019 di halaman Radio Gglink di jalan Nakula IV Wonokarto Wonogiri telah berlangsung Reuni Warga Betal Lawas yang saat ini bermukim di Wonogiri kota. Acara ini merupakan acara kali kedua setelah beberapa waktu lalu diadakan kegiatan serupa di Kecamatan Nguntoronadi.

Warga sekaligus bernostalgia tentang Betal yang saat dulu belum tergenang air menjadi Waduk Gajah Mungkur.
Reuni warga Betal Lawas diprakarsai oleh H. Leles Sudarmanto yang memanfaatkan momen berkumpulnya keluarga Besar Bapak Cipto Santiko.
“Saya sangat berterimakasih pada teman-teman saya, kakak – kakak saya yang sudah meluangkan waktu malam ini. Mari kita tingkatkan silaturahmi yang sudah ada dan semoga pengorbanan kita merelakan tanah kelahiran kita menjadi Waduk Gajah Mungkur dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat luas”
Kegiatan ini diikuti oleh 100 keluarga mewakili 7 Kecamatan yang terdampak pembangunan Waduk Gajah Mungkur yang saat ini bertempat tinggal, di Wonokarto, Donoharjo, Purwosari, dan wilayah Wonogiri kita.
Mereka menyatukan suara sepakat untuk siap mendukung pencalonan Legislatif Endang Sulastri, MM dari partai Golkar nomor urut 5.
Endang Sulastri MM mengucapkan rasa terimakasihnya pada para warga yang telah hadir dan siap mendukungnya menuju senayan.
Acara ini dimeriahkan oleh hiburan orgen tunggal. (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan