banner 728x90

Peringatan HUT Paguyuban Jawa Tengah ke 23

IMG-20181120-WA0003

Jakarta- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Paguyuban Jawa Tengah (PJT) ke-23, PJT menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan Tasyakuran pada Selasa, 20 November 2018.

Rakor PJT dijadwalkan digelar di Hotel Harper Janinegara, Cawang, Jakarta Timur pada Pukul 09.00 WIB. Mengambil tema ‘Revitalisasi Peran dan Fungsi Organisasi guna Mewujudkan Visi dan Misi Paguyuban,’ Rakor diikuti oleh Pengurus PJT dan Pengurus Paguyuban Kota/ Komunitas Jawa Tengah se-Jabodetabek. Rakor kali ini bertujuan mengevaluasi pelaksanaan progam kerja bidang-bidang PJT selama tahun 2018, berikut menyusun program kerja PJT tahun 2019. Realisasi program kerja selama setahun menjadi pokok bahasan dalam rakor kali ini.

Sedangkan Tasyakuran HUT PJT ke-23 digelar di Anjungan Jawa Tengah, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Acara Tasyakuran dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw., sekaligus menjadi puncak dari semua kegiatan yang telah dilaksanakan PJT sebelumnya, pada Oktober dan November 2018, antara lain Aksi Donor Darah, Lomba Tari Nusantara, dan Pemeriksaan Mamografi bagi ibu-ibu anggota PJT
dan komunitas Jawa Tengah di Jakarta dan sekitarnya.

Tasyakuran kali ini menjadi istimewa, mengingat selama 23 tahun PJT mengabdikan diri khususnya kepada warga Jawa Tengah, sebagaimana tercermin dalam rangkaian kegiatan yang telah digelar semua bidangnya selama ini. Bertema ‘Pengabdian 23 Tahun PJT untuk Negeri’, bermakna agar PJT tetap konsisten memberikan pengabdiannya untuk bangsa dan negara Indonesia, melalui implementasi program-program kerjanya yang bertitik tolak pada kegiatan-kegiatan sosial-kemasyarakatan sesuai visi dan misi PJT.

Tasyakuran Perayaan HUT PJT kali ini dihadiri oleh Jenderal (Purn) TNI Dr. H Wiranto, SH selaku Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, dan Ketua Dewan Pembina PJT. Hadir pula Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, SH, yang dalam kesempatan ini memberikan Piagam Penghargaan kepada para Pendiri PJT dan Tokoh Jawa Tengah dengan capaian prestasi istimewa dan inspiratif. Termasuk pernghargaan kepada para mitra kerja PJT yang aktif mendukung realisasi program kerja PJT selama ini. (Red)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan