banner 728x90

Warung Pintar Paguyuban Jawa Tengah

IMG-20181114-WA0006

Jakarta – Paguyuban Jawa Tengah (PJT) bekerjasama dengan Warung Pintar meresmikan dua warung pintar sekaligus di dua tempat yaitu Warung Pintar di jalan Durian Raya, Jagakarsa, Cilandak Jakarta Selatan atas nama pemilik Bapak Subhan warga asli Banyumas, Jateng, dan Warung Pintar di jalan Manunggal Bekasi, Kali Rari, Pasar Rebo Jakarta Timur atas nama pemilik Bapak Agus Sutrisno warga Purworejo, Jateng.

Warung Pintar adalah perusahaan teknologi yang bergerak di bidang retail Mikro dan Warung Pintar memiliki misi mewujudkan digitalisasi untuk masyarakat ekonomi menengah ke bawah agar dapat meingkatkan kualitas hidup dan lingkungan mereka. Warung pintar bertekad untuk membuka peluang baru di bidang ekonomi jaminan sosial, analisis perilaku, keterlibatan masyarakat dan pemantauan dampak.

Sistem kerjasama kemitraan warung pintar antara lain gerobak, perlengkapan, peralatan dan teknologi pendukungnya seperti TV , Wifi, tabulasi bahkan modal awal 1 juta rupiah berupa barang dagangan semuanya gratis dipinjamkan semua, 100% keuntungan untuk mitra, Barang dikirm langsung oleh agen, tanpa biaya bulanan/ franchise fee, dan jaminan harga sama dengan agen di wilayah.

Manfaat yang diperoleh dengan adanya warung Pintar adalah Sistem warung yang canggih dan inovatif, pendapatan bertambah, penjualan berbagai macam produk digital, tiket, dan transaksi lainnya. IMG-20181114-WA0007

Paguyuban Jawa Tengah melihat peluang tersebut dengan baik sehingga cita-cita Paguyuban untuk memakmurkan dan mensejahterakan warganya dimana kondisi sekarang ini pengangguran dan kesenjangan semakin meningkat maka untuk menopang kondisi tersebut peran PJT kerjasama dengan Warung Pintar merupakan langkah yang sangat tepat apalagi di tahun 2018 akan diluncurkan program 1000 gerobak.

Warung pitar baru 1 tahun dari awal sampai saat ini sudah hampir 500 outlet yang telah dibuka atau beroperasi baru khususnya baru di daerah Tangsel, Kota Tangerang, Depok, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Bogor dan tahun depan direncanakan dibuka di area Jabodetabek.

“Terimakasih kepada ketua bidang pendidikan dan inovasi Bapak Ir. Bambang Purwohadi, MT dan selaku koordinator bidang penididkan dan inovasi ibu DR. Hj. Yayuk Budi Iriyani, SE, MM beserta teamnya, semoga program kerja yang selama ini tercaai menjadi acuan pada bidang-bidang lain dan menjadikan rahmat dan berkah Allah SWT” Ucap Ketua Umum Paguyuban Jawa Tengah Drs. H. Sudarmanto Leles, MM.

Beliau juga berharap bahwa warung pintar bisa bermanfaat membantu warga Jateng untuk mengembangkan Usaha. (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan