banner 728x90

Pawonmas Gelar Leadership Management Training

IMG-20181010-WA0007

 

Bogor–Paguyuban Wonogiri Manunggal Sedya atau biasa disebut Pawonmas melalui kegiatan Leadership Management Training ( LMT) Angkatan Pertama telah mengadakan kegiatan Pelatihan Organisasi di Wisma Binawarga, Puncak Bogor.
Ketua Steering Committee Priyo Hadi Wahyono mengatakan bahwa Leadership Management Training Pawonmas Angkatan Pertama ini diikuti oleh seluruh pengurus DPP dan pengurus DPC Pawonmas di seluruh wilayah Indonesia.
“Leadership Management Training Pawonmas Angkatan Pertama ini adalah pembekalan organisasi bagi pengurus dan kader Pawonmas menuju tata kelola organisasi yang profesional” tutur Priyo dalam keterangan tertulis, Sabtu (6,10,2018)
Acara dibuka oleh Ketua Umum Pawonmas AKP Agus Suparyanto, SH. Dalam sambutannya Agus Suparyanto mengatakan bahwa dengan pelatihan ini diharapkan mampu membentuk kader-kader Pawonmas yang unggul, berintegritas dan memiliki kecakapan dalam menjalankan organisasi, serta untuk menumbuhkan rasa cinta, kebanggaan, loyalitas dan militansi terhadap Pawonmas menuju tata kelola organisasi yang professional.
Hadir sebagai pembicara yaitu Dr. (C). Sarjono, SE, M.Ak, CFE, CA, CPSAK, CPA (Aust), Ak. Kepala Sub Auditoriat BPK Kalimantan Selatan sekaligus Ketua Dewan Pengawas Pawonmas yang akan menyampaikan materi tentang Pedoman Akuntansi Pawonmas. Hadir pula pembicara kedua yaitu Sugiyarno, General Manager PT Industira yang menyampaikan materi tentang Pengantar Manajemen Organisasi, hadir sebagai pembicara tamu Muhamad Cahyono, S.Psi., M.Psi., Psikolog dari Yogaatma Consulting, sebuah lembaga konsultan Psikologi dan sumber daya manusia yang membawakan materi pengembangan karakter dalam organisasi.
Leadership Management Training Pawonmas Angkatan Pertama ini dilaksanakan selama dua mulai sabtu, 6 oktober 2018 dan ditutup besok minggu sore, 7 Oktober 2018.
Seluruh peserta yang berasal dari anggota DPP dan DPC Pawonmas, sangat antusias dalam mengikuti pelatihan ini, karena seluruh rangkaian materi dan acara sangat berguna bagi kemajuan oraganisasi di wilayah masing-masing. (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan