banner 728x90

Jelang HUT TNI 73 Kodim Wonogiri Gelar Dandim Cup

IMG-20180926-WA0013

 

Wonogiri – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 73 tahun 2018, Kodim 0728/Wng mengadakan Turnamen Badminton antar Club se-kecamatan Girimarto “Dandim Cup”, bertempat di gedung olahraga korpri Kecamatan Girimarto. Selasa (25/9) malam.

Turnamen secara resmi dibuka oleh Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh. Dalam sambutannya Dandim meminta kepada seluruh peserta Turnamen agar menjunjung Tinggi Sportivitas saat Bertanding.

“Tujuan Turnamen ini untuk menyediakan sarana kepada para masyarakat guna menyalurkan hobi serta bakat yang dimiliki. Diharapkan dengan adnya turnamen ini muncul Atlet yang berpotensi untuk berprestasi bukan hanya tingkat Sekolah, tetapi bisa menjadi Atlet tingkat Daerah bahkan Nasional,” tandas Dandim”.

Turnamen Badminton Dandim Cup berlangsung mulai tanggal 25 sampai dengan 29 September 2018,di ikuti oleh 112 peserta yang memperebutkan piala Dandim, turut Hadir dalam kegiatan Camat Girimarto Suparmo, Danramil 18/Girimarto Kpt Cba Suparna, serta jajaran forkopimcam Girimarto. (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan