banner 728x90

Kantor Hukum Moeldoko 81 Resmi dibuka

IMG-20180917-WA0064

Pada Minggu, (16/9/2018) Kantor Hukum Moeldoko 81 dan Rekan telah diresmikan, kehadirannya sebagai lembaga bantuan hukum dan Advokasi akan melayani masyarakat luas dalam setiap persoalan yang terkait hukum.IMG-20180919-WA0037

Salah satu masalah yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini adalah masih lemahnya Penegakan Hukum, dimana dalam penegakan hukum masih dirasakan hukum yang tajam ke bawah tapi tumpul ke atas, dan hal tersebut sangat dirasakan masyarakat, untuk itu Purnawan TNI yang diberi amanah sebagai Kepala Kantor Staf Presiden, (KSP) oleh Presiden Jokowi ini, Jenderal TNI (Purn) DR. Moeldoko, mendirikan Kantor Hukum, Moeldoko 81 & Partners. Dan pada Kantor LBH tersebut, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko memposisikan sebagai Dewan Pembina, sementara ditunjuk sebagai Direktur adalah Dian Novita Susanto, Wakil Direktur Endang Sulastri Leles , Bendahara Darma Putra Narjadin, Sekretaris Wisnu Soehardjo, serta Koord. Pengacara Brigjen, Pol. (Purn) Drs. Eddy Murdiyono,S.H., M.H.

Dalam sambutanmya saat peresmian kantor hukum Moeldoko 81 di The Boulevard Office, Tanah Abang Jakarta Pusat, Dian Novita Susanto sebagai Direktur berharap Kantor Hukum Moeldoko 81 & Rekan ini dapat menjadi andalan yang amanah dalam sektor jasa pelayanan hukum bagi seluruh elemen masyarakat dan bangsa Indonesia serta menjadi pioneer bagi terciptanya keadilan hukum yang berlandaskan Undang-undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Red)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan