banner 728x90

Jalan Sehat Dalam Rangka Haornas

IMG-20180907-WA0006

 

Wonogiri – bertempat di Alun-alun Giri Krida Bhakti Kabupaten Wonogiri telah di laksanakan kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional ke 35 Tahun 2018 dengan Tema Ayo Olah Raga Bangun Indonesia, yang dihadiri kurang lebih 1.500 orang. Jumat (7/9).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0728/Wng Letkol Inf M.Heri Amrrulloh,S.Sos,M.H yang di wakili Kasdim Mayor Inf
Nurul Muntahar S.Ag, M.Pd. Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede, S.IK. Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Dodi Budi Kelana SH.MH. Kesbangpol Kabupaten Wonogiri Sulardi, S.Sos, MH

Dandim 0728/Wng Letkol M. Heei Amrulloh melalui Kasdim Mayor Inf Nurul Muntahar menyampaikan Ini merupakan serangkaian kegiatan dari peringatan Haornas. gerak jalan santai yang diikuti ribuan masyarakat Wonogiri ini merupakan bagian dari kita untuk mensosialisasi olahraga di tengah- tengah masyarakat,” ujar Kasdim.

Kasdim juga manembahkan, melalui kegiatan gerak jalan santai ini, pihaknya meminta kepada masyarakat Wonogiri untuk bersama- sama mendoakan tekad Kabupaten Wonogiri menjadi Kabupaten Wonogiri yang melahirkan masyarakat yang sehat dan sejahtera.

”Ini adalah salah satu yang kita minta dari masyarakat, doa kan tekad bersama kita sebagai masyarakat yang sehat dan sejahtera bisa terwujud,” pintanya.

Untuk lebih memeriahkan jalannya kegiatan, pihak panitia penyelenggara menyediakan berbagai macam doorprize dan hiburan lainnya.

Jalan sehat start dari depan Pendopo rumah dinas Bupati ke barat – perempatan BRI ke selatan Jl Kartini – perempatan minolta – ke utara Jl Jendral Sudirman sampai pertigaan toko mas semar – ke timur sampai finish di Alun-alun Giri Krida Bhakti. (Red/pendim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan