banner 728x90

Forkopincam Slogohimo Sumbangkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

IMG-20180831-WA0031

 

Wonogiri, Forkopincam Slogohimo memberikan bantuan kepada warganya untuk meringankan beban mereka yang terdampak korban kebakaran rumah yang dialami oleh Ari Wiweko(40 Th) dan Ibu Sri Wahyuni(34 Th) di Dusun Taman Sari Juruk Rt 02/Rw 05 Desa Tunggur, Kec. Slogohimo, Kab.Wonogiri, Jum’at(31/8) Pukul : 09.00 WIB.

Bantuan tersebut dari Instansi Pemerintahan dan Pendidikan yang berupa uang dan barang ( beras, terpal,tikar,baju).

“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban para korban dan juga menegaskan agar selalu waspada baik listrik maupun peralatan yang memicu terjadinya kebakaran di rumah masing-masing. Kami berpesan masyarakat lebih waspada, agar kejadian ini tak terulang lagi” tutur Camat Slogohimo Khamid Wijaya.

Kebakaran tersebut terjadi pada Senin tanggal 27 Agustus 2018 pukul 21.30 WIB,  yang diakibatkan oleh api lilin yang menyambar lemari pakaian.

Pemberian bantuan tersebut dihadiri oleh Camat Slogohimo Drs Khamid Wijaya, MM., Danramil 22/Slogohimo yang di wakilkan kepada Babinsa Serka Muslimin dan Koptu Awaludin, Kapolsek Slogohimo AKP Kasimin, Kepala KUA Mijani S.Ag, Kep Korwil Pendidikan Slogohimo, Kepala Desa Tunggur Ibu Titik Suyadmi, Perwakilan dari Tokoh masyarakat (Red/Rin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan