banner 728x90

Wonogiri Creative festival Sukses Digelar

IMG-20180829-WA0019

Wonogiri-  25 Agustus 2018 tepatnya di gedung Giri Purna Bhakti sekitar pukul 19.00 WIB diadakan pembukaan acara Wonogiri Creative Festival (WCF).

Dalam acara ini dihadiri pebisnis, seniman, penggiat kreatifitas.

Wahyu Setya Budi ketua panitia acara WCF menjelaskan bahwa WCF bertujuan agar bisa menjadi platform, sekaligus tempat untuk bertukar ilmu dan pengalaman tentang industri kreatif dan para seniman yang menjadikan kreativitas sebagai ajang untuk menunjukkan eksistensi diri.
WCF akan dilaksanakan pada 25 dan 26 Agustus 2018.

Acara tersebut di meriahkan para pemuda yang unjuk kreativitas.

dalam acara pembukaan ini juga diadakan talkshow interaktif bertema “Membangun iklim berwirausaha melalui Trend Kreativitas Milenial” dengan pembicara Farid Stevy (seniman creative preuner Muchus Budi Rahayu (pengamat literasi digital), dan Verawati Joko Sutopo (women preuner).

sangat bayak para seniman yang ikut serta dalam acara ini, selain itu juga para pengusaha produk unggulan terutama produk Wonogiri.

Wahyu juga mengatakan hasil dari penjualan tiket acara akan digunakan untuk membangun rumah kreatif di kab Wonogiri yang nantinya akan menjadi wadah bagi para seniman Wonogiri (Red/cl)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan