banner 728x90

Pasar Rakyat Batuwarno Dibuka Resmi oleh Bupati Wonogiri

IMG-20180810-WA0000

 

Batuwarno, Kamis, 9 Agustus 2018 Pukul 20.00 Wib s/d 22.30 Wib bertempat di Lapangan Kec. Batuwarno telah dilaksanakan Pembukaan Pasar Rakyat yang merupakan Acara Rangkaian Kegiatan HUT RI ke 73 Kecamatan Batuwarno.

Hadir dalam acara ini, Bupati Wonogiri Joko Sutopo,Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri Setyo Sukarno, Anggota DPRD Kab. Wonogiri Gimanto, SH
Danramil 16/Batuwarno Kapten Inf Joko susilo Forkompincam Batuwarno, Kepala Dinas Instansi se Kec. Batuwarno, Kepala Desa/Kelurahan se Kecamatan Batuwarno, Tokoh Masyarakat Kecamatan Batuwarno

Camat Batuwarno Khrisma Eko Sutiyono, S.Sos. dalam sambutannya menyampaikan,”
Selamat datang kepada Bapak Bupati Wonogiri serta seluruh tamu undangan yang hadir.

Dalam malam hari ini Kecamatan Batuwarno melaksanakan kegiatan Pasar Rakyat. Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelanggarakan Pasar Rakyat pada malam hari ini.Dalam pasar rakyat ini terdapat 30 stan yang mana stan tersebut menjual produk-produk lokal dari Kecamatan Batuwarno.Semoga Kecamatan Batuwarno semakin maju”

“Selamat malam dan salam sejahtera kepada kita semua dan mengucapkan syukur kepada Allah SWT yang mana kita dapat menghadiri kegiatan Pasar Rakyat dalam Rangka memperingati HUT RI ke 73.

Mengapresiasi dan salam hormat kepada seluruh masyarakat Kec. Batuwarno yang guyub rukun dalam penyelenggaraan kegiatan ini sebagai wujud semangat Nasionalisme. Berdirinya bangsa ini melalui proses pengorbanan sehingga kita sudah sepantasnya menjaga Bangsa Indonesia ini.

Saya sebagai Bupati Wonogiri mempunyai kewajiban melindungi dan memberikan kebijakan-kebijakan untuk rakyat. Alhamdulillah kita sudah melaksanakan Panca Program Bupati yaitu Pendidikan Gratis.

Bangsa kita ini didirikan atas keaneka ragaman budaya.

Kami atas nama Pemerintah menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia, kegiatan ini yang mana merupakan mengisi semangat Kemerdekaan Republik Indonesia khususnya Kec. Batuwarno dan sukses selalu.

Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, saya nyatakan Pasar Rakyat ini saya nyatakan di buka” turut Joko Sutopo dalam sambutannya.

Acara berakir ditandai pemberian cendera mata dari Panitia atas nama masyarakat Kec.Batuwarno kepada Bupati Wonogiri. (Red/pendim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan