banner 728x90

Malam Puncak Pemilihan Duta Wisata 2018

IMG-20180806-WA0000

Wonogiri- Bertempat di alun-alun Giri Krida Bakti Kab. Wonogiri telah diselenggarakan acara malam grand final Duta Wisata Kabupaten Wonogiri 2018, Minggu (5/8/2018).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Wonogiri, Edi Santosa, Dandim0728/Wonogiri Letkol Inf. M.Heri Amrulloh S.Sos, M.H, Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede, Kajari Wonogiri Budi Dodi Kelana SH, Setda Wonogiri Suharno, Kasatpol PP Wonogiri Waluyo, dan segenap tamu undangan.

Pemilihan Duta Wisata memiliki tujuan sebagai upaya pendidikan dan pembinaan berkarakter kepada generasi muda Kabupaten Wonogiri dengan positif, sehingga para generasi muda memiliki jati diri yang bermartabat, mampu mengangkat citra positif serta dapat mempromosikan potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Wonogiri. Kegiatan ini didukung oleh anggaran APBD Kabupaten Wonogiri 2018 dan beberapa sponsorship.

“Kami mengapresiasi kegiatan pemilihan Duta Wisata Kabupaten Wonogiri dengan harapan mampu memiliki generasi muda Kabupaten WOnogiri yang memiliki jati diri bermartabat berkarakter dan mampu mengangkat Citra daerahnya di daerah lain melalui promosi Wisata. Serta mampu memperkenalkan Wonogiri dengan segala potensi yang ada bukan hanya dalam hal pariwisata tetapi juga di bidanglain seperti seni budaya, kerajinan, pertanian, pendidikan dan lain sebagainya.

Mari kita maksimalkan potensi generasi muda di Kabupaten Wonogiri dengan berbagi kegiatan positif bersama dikelola untuk “Sesarengan Mbangun Wonogiri” Ungkap Edy Santosa, SH, yang membacakan sambutan Bupati Wonogiri.

Untuk Juara Duta Wisata Wonogiri 2018 adalah Juara 1 Pa Ichwan Wijiyanto dari Banyak Prodo Tirtomoyo, Juara 1 Pi Nanditya Kusuma Ningrum dari Wonokarto Wonogiri. Juara 2 Pa Hanafi Adnan Fauzi dari Wonokarto & juara 2 pi Revani Yola Haryanto dari Tirtomoyo, Juara 3 Pa Ahmad Fauzan Amin dari Selogiri Wonogiri & juara 3 pi Maria Ratna Dewi dari Donoharjo Wonogiri.

Juara favorit putra Erlangga Dandung dari Slogohimo Wonogiri dan juara favori putri adalah Nanditya Kusuma Ningrum dari Wonokerto Wonogiri, Juara intelegensi putra Wahyu Pamungkas Anom dari Pracimantoro dan juara intelegensi putri Monica kinski Putri dari Giriwono Wonogiri.

Juara persahabatan Putra diraih Bagus Eka Setya Wonoharjo & Juara persahabatan putri diraih Hanaku Sukma Yoshita dari Girimarto, sedangkan juara busana terbaik putra diraih Afif Amar Abdurahman dari Slogohimo dan juara busana terbaik putri Bela Cintya  Maharani dari Wuryantoro. ( Red)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan