banner 728x90

Peringatan HUT Bhayangkara ke 72

IMG-20180722-WA0007

 

Wonogiri – Personel jajaran Kodim 0728/Wng yang dipimpin Pasiops Kodim 0728/Wng Kpt Arm Agus Setyono dalam hal ini mewakil Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh S. Sos, MH yang sedang dinas luar, melakukan gowes bersama jajaran Forkopimda Wonogiri dan ribuan masyarakat Wonogiri pada acara Fun Bike dalam rangka HUT Ke-72 Bhayangkara Tahun 2018 di Lapangan Alun-alun Giri Krida Bakti, Kabupaten Wonogiri, Minggu (22/7/2018).

Acara bertemakan “Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019” ini diresmikan langsung Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, SIK. MIK.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada semua element yang hadir serta partisipasinya, baik langsung maupun tidak langsung untuk memeriahkan HUT Ke-72 Bhayangkara di Kabupaten Wonogiri. “Semoga Polri ke depan semakin lebih dicintai oleh rakyat,” ucapnya.

“Melalui momentum HUT ke-72 Bhayangkara ini mari kita semua bersama menciptakan kesehatan, kegembiraan, dan keberuntungan,” ucap Kapolres.

Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Pasiops menyampaikan, kegiatan ini adalah kegiatan yang bener-bener positif. “Di samping berolahraga dan menjadikan tubuh kita sehat serta kuat, juga di acara ini kita mendapatkan kegembiraan bersama menikmati berbagai suguhan hiburan dan puluhan doorprize yang telah di sediakan oleh panitia”, ungkap Pasiops Kpt Arm Agus Setyono.

Di kesempatan itu, Pasiops Mewakili Komandan Kodim 0728/Wng tak lupa mengucapkan selamat HUT ke-72 Bhayangkara Tahun 2018. “Kami Keluarga Besar Kodim 0728/Wng mengucapkan Selamat HUT Ke-72 Bhayangkara tahun 2018. Melalui kegiatan ini, semoga Polri khususnya Polres Wonogiri diberikan keberkahan serta semakin sukses dan jaya selalu,”.

Turut hadir pada acara tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Kapolres Wonogiri Robeetho Pardede, Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh S. Sos, MH yang diwakili Pasiops Kpt Arm Agus Setyono, Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno, Wakil Bupati Wonogiri Edi Santosa, Setda Wonogiri Suharno. (Red/pendim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan