banner 728x90

Dandim 0278/Wonogiri Dampingi Danrem 074/Wrt Tinjau Sumber Air Bersih

IMG-20180625-WA0095

 

Wonogiri – Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrruloh mendampingi Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Widi Prasetijono Tinjau Lokasi Sumber Air Bersih di Dusun Ngaluran Desa Sumberagung Kecamatan Pracimantoro Senin (25/6).

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widy Prasetijono di dampingi Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh beserta Forkopincam Pracimantoro, beliau menyampaikan Air sebagai sumber pokok masyarakat dalam menjalani kehidupan dan sudah sepatutnya di perhatikan oleh banyak kalangan terutama pemerintah daerah.

Pada kesempatan itu pula Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widy Prasetijono di dampingi Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh beserta Forkopincam Pracimantoro turun ke Lapangan untuk melihat langsung sumber air bersih yang terdapat di Dusun Ngaluran Desa Sumberagung.

Di tempat yang sama Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S. Sos., MH menambahkan, kegiatan ini bertujuan guna mengalirkan air dari sumber air le dua Dusun, yaitu Dusun Mendak dan Dusun Bakagung Desa Petirsari yang berjarak lebih kurang 4 km dari sumber air. Hal ini bertujuan mengantisipasi kekeringan pada musim kemarau agar warga masyarakat tidak kesulitan mencari air bersih, “Tandas Dandim”.

Adapun yang hadir dalam kunjungan kali ini di antaranya Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Widy Prasetijono, Dandim 0728/Wng Lerkol Inf M. Heri Amrulloh. S.Sos., MH, Kasiter rem 074/Warastratama Letkol Caj Acshin, Camat Pracimantoro Drs.Warsito, Danramil 13/Pracimatoro Kpt Cba Budi Waluyo, Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto, SH,.MM. (Red/Pendim )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan