banner 728x90

Halal bihalal Desa Sumberejo Suguhkan Wayangan Kulit

IMG-20180618-WA0020

 

Wonogiri, Sertu Ali Imran Babinsa Desa Sumberejo Koramil 10/Wuryantoro Kodim 0728/Wng, menghadiri undangan Pertunjukan Pagelaran Wayang Kulit dengan Ki Dalang Yanobilowo (Wuryantoro) Dalang kembar Putri (Jogja), Nyai Seruni Widhia Ninggrum dan Nyai Seruni Widyawati (ISSI Surakarta) bertempat di Balai Desa Sumberejo Kec. Wuryantoro Kab. Wonogiri dalam rangka halal bihalal yang di pelopori oleh Paguyuban Masyarakat Rantau Sumberejo yang diketuai Supriyanto.

Kegiatan dihadiri oleh Forkopicam Wuryantoro termasuk di dalamnya Danramil 10/Wuryantoro Kpt Inf Kasmadi yang diwakili Sertu Ali Imran (Babinsa Sumberejo) Anggota DPRD Wonogiri Yokanan Supriyanto, Kapolsek Akp Susilo, Kades Sumberejo Sukardi, Ketua paguyuban masyarakat Rantau Desa Sumberejo Supriyanto, warga masyarakat Desa Sumberejo lebih Kurang 750 orang.

Sambutan Ketua Paguyuban Masyarakat Rantau Desa Sumberejo sekaligus selaku Panitia pada intinya menyampaikan, dengan kegiatan halal bihalal ini, mari kita pupuk tali silaturahmi persaudaraan dengan rasa ketulusan, sehingga dapat terjalin ikatan rasa sayang walaupun kita bertemu hanya setahun sekali.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, kita sebagai masyarakat apapun itu sebagai kendala dapat kita simpulkan bahwa itu adalah slah satu ujian, dengan adanya kegiatan ini, mari kita saling memaafkan satu sama lain.

Tetap semangat bagi warga yang akan kembali merantau semoga sukses dan bisa kembali membuat Desa Sumberejo lebih maju, dan tetap selalu menjaga kekompakan antar sesama rekan walaupun di perantauan.

Acara dilanjutkan dengan pergelangan Wayang Kulit mukai pukul 20.30 sd 03.00 Pagi, dan selama pergelangan berjalan dengan aman dan lancar. (Red/Pendim )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan