banner 728x90

Paguyuban Jawa Tengah dan BULOG Hadir di Sukoharjo

timthumb (1)

Bazar murah Paguyuban Jawa Tengah dan BULOG juga digelar di Kabupaten Sukoharjo, dan pelaksanaan dipimpin oleh Sekjen Paguyuban, Bambang, pelaksanaan digelar di Watukelir pada 30 Mei 2018, antusias warga Cukup bagus, dimana produk mampu terjual 60% sehingga diharapkan masyarakat akan terbantu dengan hadirnya bazar PJT- BULOG tersebut.

Ketua Umum PJT, H Leles Sudarmanto, bahwa Bazar Murah adalah wujud program Guyub Gayeng, bahwa PJT terus bekerja untuk kemanfaatan warga Jawa Tengah, dan diharapkan akan ada sinergi ke semua jaringan yang bisa dilaksanakan bersama, seperti kerjasama PJT dengan Bulog ini, semoga bisa meringankan beban masyarakat Jateng, ungkapnya.

Sementara penangung jawab Bazar PJT yang juga Ketua Bidang Sosial, Brigjen Pol (P) Markum, juga menambahkan bahwa Kegiatan Bazar Murah sengaja digelar di daerah, guna membantu warga masyarakat kurang mampu untuk memperoleh kebutuhan Lebaran, sehingga diharapkan dapat merayakan lebaran dengan penuh khidmat.

Bazar Murah juga akan masih digelar di berbagai Kota seperti Klaten yang diadakan pada 5 Juni 2018, Boyolali 6 Juni 2018, dan Surakarta 7 Juni 2018.

(Red/ KRIH)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan