banner 728x90

Inagiri Kukis Gaplek Wonogiri

DE7oI_GU0AAd889

Wonogiri memang terkenal dengan kota gaplek, namun mindset “kota gaplek” perlahan mulai berubah dengan hadirnya para pengusaha muda yang mulai menggerakkan roda perekonomian di kampung halaman mereka.

Sebut saja Yudi, pria asal Jatisrono ini menggagas kukis yang terbuat dari tepung mokaf (gaplek). Inagiri kukis mokaf ini  berhasil tembus pasaran Rusia. Dengan varian rasa rempah, seperti Kukis rasa kayu manis, kukis rasa jahe, kukis rasa coklat jahe, Kukis rasa Pala, Kukis rasa Cengkeh, dan Kukis rasa durian  membuat kukis ini tidak hanya bercita rasa Wonogiri banget tetapi Indonesia banget.kulitas produk inagiri

Tak hanya unik dari bahan serta varian rasa, namun kemasan juga tak kalah menarik , menjadi daya tarik tersendiri bagi pembeli.  Bahkan sistem jual belinya pun  sangat kekinian, karena Mutiara Prima produsen Kukis Mokaf ini bersistem online, namun apabila ingin melihat langsung melihat proses pembuatannya, bisa langsung datang ke Sabuk Rt 07 Rw 04 Gunung Sari Jatisrono, Gunungsari, Wonogiri.

Tidak hanya bergelut dengan Kukis Gaplek saja, namun Mutiara Prima bakery kini juga merambah ke pelatihan dan konsultasi mengenai Bakery secara gratis di kios Pandang Wangi, kios yang menyediakan bahan-bahan roti , dan melayani pesanan aneka cake, snack box, kue bolu, mandarin, brownis, tart, bolu gulung, roti krumpul, kue kering, dan nasi tumpeng. (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan