banner 728x90

Upacara Harkitnas Ke 110 Tahun 2018 Kabupaten Wonogiri

IMG-20180521-WA0027

Wonogiri – Senin pukul 07.30 – 08.10 WIB bertempat di Alun-alun Giri Krida Bakti Kab. Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan Upacara Bendera Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-110 Tahun 2018 yang dihadiri oleh kurang lebih 500 peserta upacara.

Hadir dalam upacara tersebut Bupati Wonogiri, Joko Sutopo, Edy Santosa Wakil Bupati Wonogiri, Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno, Dandim 0728/ Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos, M.H, Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede, S.IK, Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Mohammad Istiadi, SH, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Dodi Budi Kelana SH, MH, Kepala Pengadilan Agama Wonogiri Drs. H. Suwoto SH, MH, Kepala Kemenag Wonogiri Drs. H. Subaidi, M.Si.

Bertindak selaku Inspektur upacara Joko SUtopo Bupati Wonogiri, Komandan Upacara Kapten Inf Sriyono. IMG-20180521-WA0025

“Saudara-saudara sebangsa dan setanah air, Dulu kita bisa dengan keterbatasan akses pengetahuan dan informasi, dengan keterbatasan teknologi untuk berkomunikasi, berhimpun dan menyatukan pikiran untuk memperjuangkan kedaulatan bangsa. Seharusnya sekarang kita juga bisa, sepikul berdua, menjaga dunia yang sebadigital ini, agar menjadi wadah yang kondusif bagi perkembangan budi pekerti, yang seimbang dengan pengetahuan dan ketrampilan generasi penerus kita. Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-110. Mari maknai peringatan tahun ini di lingkungan kita masing-masing, sesuai lingkup tugas kita masing-masing, untuk semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan kapasitas sumber daya manusia, terutama generasi muda yang akan membawa kepada kejayaan bangsa di tahun-tahun mendatang Bangkit Indonesia” Tutur Joko Sutopo dalam membacakan amanat Menteri Informasi dan Komunikasi RI. (Red/Pendim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan