banner 728x90

Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak PJT Menggelar Dialog Interaktif dan Fashion Show

IMG-20180515-WA0020

Jakarta – Pada Sabtu 12 Mei 2018 Paguyuban Jawa Tengah (PJT), Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak telah melaksanakan salah satu programnya yaitu Dialog Interaktif dengan tema “Optimalisasi Peran Perempuan dalam Berumahtangga dan Berwirausaha” dengan narasumber Linda Amalia Sari Gumelar, S.Ip, Hj. Chandra Manggih Rahayu Handayani, DR. Yayuk Budi Iriani, MM, moderator Retno Palupi SE, MM serta Fashion Show dengan Tema ” Modifikasi Pakaian Daerah” yang ¬†dilaksanakan di Pendopo Anjungan Jawa Tengah Taman Mini Indonesia Indah .

IMG-20180515-WA0021

Ketua Panitia Dra. Endang Sulastri,MM selaku Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menyampaikan bahwa dilaksanakannya kegiatan tersebut dengan harapan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman kepada kaum perempuan dalam menjaga Keharmonisan berumahtangga diperlukan komitmen yang tinggi antar suami dan istri saling memberikan pengertian, kepercayaan dan belajar berwirausaha sehingga kaum perempuan bisa usaha sendiri dengan tidak harus meninggalkan rumah setiap hari serta bisa membantu penghasilan suami.

“Sedangkan untuk Fashion Show oleh kaum ibu-ibu serta anak-anak perempuan dengan harapan bisa meningkatkan kreatifitas, inovasi dalam memodifikasi pakaian daerah dan belajar tampil di depan audiens” tambah Endang Sulastri.

IMG-20180515-WA0019

Ternyata bakat-bakat yang mulai dibawakan oleh ibu-ibu serta adik-adik perempuan terlihat dan bisa dipertanggungjawabkan kebolehnnya dengan juara-juara, Kategori A, Juara 1 Aulia Haqi Nafis, Juara 2 Queretta Aulia Prasetyo, Juara 3 Friska Aprelia Saputri, Kategori B, Juara 1 Novita Rahmawati, Juara 2 Dede Fatmawatai, Juara 3 Syalsabila Adhiffa. IMG-20180514-WA0089

Semoga ke depan acara ini akan berkelanjutan serta berkembang di tahun-tahun berikutnya yang lebih baik lagi. (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan