banner 728x90

Tim Futsal Cilacap Juara Dalam Futsal Paguyuban Jawa Tengah

IMG-20180423-WA0049

Jakarta – Untuk  pertama kalinya Paguyuban Jawa Tengah (PJT) menyelenggarakan Turnamen Futsal yang diikuti oleh 36 Tim Futsal dari seluruh Jawa Tengah, pada  22 April 2018 di lapangan futsal Kuningan Village , Jakarta Selatan. Turnamen ini memperebutkan Piala bergilir PJT , Piala tetap dan uang pembinaan Rp. 10 juta. Hadir dalam event tersebut Ketua Umum PJT, Leles Sudarmanto, Waketum PJT Slamet Sutrisno, Sekjen PJT, Frahma Alamiarso, Ketua Bidang Pemuda dan Olah Raga PJT, Mohammad Hariri dan Pengurus PJT lainnya, yang memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya turnamen futsal ini.

Dalam sambutannya , Ketua Panitia Turnamen Futsal PJT 2018, Sukidi menyampaikan bahwa diharapakan dengan adanya turnamen futsal ini dapat meningkatkan prestasi olah raga futsal dan membina kebersamaan diantara warga perantau dari Jawa Tengah, khususnya di Jabodetabek. Jika turnamen ini berhasil dan bermanfaat maka akan dijadikan turnamen rutin setiap tahun.
“Turnamen ini merupakan langkah konkrit Pak Hariri dan Pak Suikidi bidang olahraga PJT yang terus bergerak mencari bibit unggul dan mengguyubkan warga perantau Jateng. Kami berharap sportivitas tim futsal diharapkan perpecahan antar tim tidak terjadi dan bisa merekatkan kekeluargaan warga Jateng lebih Guyub Gayeng Saklawase. Untuk ke depan kita upayakan lebih bisa pembinaan supaya warga Jateng bisa masuk kancah nasonal maupun interasional dalam olahraga futsal” Tutut Leles Sudarmanto Ketua Umum Paguyuban Jawa Tengah.
Keluar sebagai Juara 1 Kesebelasan Cilacap, Juara 2 Kesebelasan Purworejo, Juara 3 Kesebelasan Wonosobo dan Juara 4 Kesebelasan Magelang. Sedang pemain terbaik diraih oleh Budi dari Cilacap dan Top score diraih Fajar dari Karanganyar.
Melihat animo dan antusiasme masyarakat Indonesia dengan olah raga futsal ini maka sudah selayaknya jika pemerintah selaku pembina olah raga di tanah air, memberikan perhatian dan dukungan yang lebih besar lagi baik dalam hal fasilitas maupun dana pembinaan untuk meningkatkan mutu dan prestasi olah raga futsal di Indonesia agar dapat bersaing dan menjadi yang terbaik di kancah Internasional.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan