banner 728x90

Peresmian Gedung MTA Pracimantoro

IMG-20180415-WA0095

Wonogiri- Sabtu, 14 April 2018 pukul 10.00- 14.00 WIB di dusun Belik RT 04/13 Desa Pracimantoro Kecamatan Pracimantoro, telah dilaksanakan Peresmian Gedung Yayasan Majelis Tafsir Al Quran (MTA) Cabang Pracimantoro oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo yang dihadiri oleh kurang lebih 100 orang.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Wonogiri, Camat Pracimantoro, Danramil 13/ Pracimantoro yang diwakili Serma Sucipto, Kapolsek Pracimantoro, Pimpinan Pusat MTA Surakarta Al Ustadz Drs Ahmad Sukina, perangkat Kecamatan Pracimantoro, Kades Se Pracimantoro dan Perangkat Desa ‘ SePracimantoro.

“Puji syukur atas Rahmat Tuhan Yang Maha Esa kita dapat hadir di sini, kehadiran MTA merupakan satu kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Wonogiri, MTA merupakan suatu dinamika baru yang hadir di tengah keberagaman dan diharapkan mampu mewarnai khasanah dakwah di Wonogiri, kehadiran MTA di Wonogiri telah memberikandampak postif bagi masyarakat, membentuk dan membangun akhlakul kharimah serta sangat membantu program pemerintah” Ungkap Joko Sutopo dalam sambutannya.

Ahmad Sukina mengucapkan terimakasih dan berharap bahwa kehadiran MTA di Wonogiri bisa menjadikan masyarakat berakhlakul kharimah dan dakwah MTA yang mengajarkan kebaikan-kebaikan nilai-nilai Islam bisa menjadikan sebuah upaya dalam membumikan Islam dengan bijak, dengan hadirnya MTA bisa membawa kerukunan umat beragama hingga ke akar rumput dan prinsipnya kerukunan akan menjadikan Wonogiri aman tanpa ada masalah diantara umat beragama. (Red/Pendim)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan