banner 728x90

Pelantikan Karang Taruna Kecamatan Slogohimo

IMG_20180404_102045

Wonogiri- Bertempat di Pendopo Kecamatan Slogohimo telah berlangsung Pelantikan Karang Taruna Kecamatan Upangga Abhinaya, Rabu 4 April 2018.

Hadir dalam acara Camat Slogohimo, jajaran Forkopimca Kecamatan Slogohimo, Ketua Karang Taruna Kabupaten Wonogiri Catur Setyanto, Anggota DPRD Wonogiri Catur Winarko, dan anggota Karang Taruna se-Kecamatan Slogohimo.

Camat Slogohimo, Drs. Khamid Wijaya,MM selaku Pembina Karang Taruna Kecamatan menyampaikan rasa bangganya kepada Karang Taruna Upangga Abhinaya yang sudah aktif sejak awal Tahun 2018 meskipun belum ada pelantikan. Beliau berharap setelah dilantiknya Pengurus Karang Taruna kegiatan -kegiatan positif di Slogohimo semakin meningkat , membangun Slogohimo menjadi lebih maju. ” Mari jadikan contoh bahi Kecamatan lain” Pungkas Khamid Wijaya.

” Setelah Karang Taruna Kecamatan dilantik agendakan agar dilaksanakan juga pelantikan Karang Taruna tingkat Desa. Jika ada anggaran Karang Taruna Kabupaten akan membantu mendanai dalam kegiatan -kegiatan karangtaruna Kecmatan” Ungkap Ketua Karang Taruna Kabupaten Wonogiri.

Catur Winarko anggota DPRD Wonogiri juga menambahkan agar karang taruna bisa membantu masyarakat Slogohimo dalam memajukan daerah sendiri dan bisa mengurangi penyakit-penyakit masyarakat di sekitarnya.

Kegiatan ini juga dihibur dengan orkes orgen tunggal. (Rin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan