banner 728x90

Hari Peduli Sampah Nasional, Kecamatan Ngadirojo Gelar Apel

IMG-20180226-WA0033

Wonogiri- Pemerintah Kecamatan Ngadirojo memperingati Hari Peduli Sampah Nasional menggelar apel di halaman Kantor Kecamatan, Jumat (23/02/18).

Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional digelar yang dipimpin Camat Ngadirojo Agus Hendardi M.M, yang diikuti Danramil 03/ Ngadirojo Kapten Inf Siswanto, anggota Polsek Ngadirojo, Staf Kecamatan, anggota koramil, Staf Puskesmas dan para guru serta siswa SMK Daya Wangsa kurang lebih 100 orang.

Camat Ngadirojo Agus Hendardi M.M, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Apel bersama kali ini adalah sebagai kegiatan peringatan Hari Sampah Nasional.IMG-20180226-WA0034

“Untuk itu mari kita bersama-sama menjaga kebersihan baik di lingkungan bekerja maupun di lingkungan rumah masing-masing, mari budayakan Jangan Buang Sampah Sembarangan, Selain itu manfaatkan sampah dan pisahkan sampah non organik dan sampah organik, apabila dikelola dengan baik akan menjadikan nilai ekonomis pula. Dalam pengelolaan sampah bisa melalui bank sampah yang dikelola di masing-masing RT, sehingga akan mempunyai nilai lebih melalui tabungan bank sampah tersebut” Tambah Agus Hendardi.

Kegiatan apel selesai dilanjutkan gerakan pembersihan sampah dan pemangkasan rumput serta tanaman yang berada di sekitar lapangan. (red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan