banner 728x90

Meriahnya Anniversary Kelima Paguyuban Rantau Grobogan

IMG-20180226-WA0013

Jakarta – Tidak kurangdari dua ribu warga Paguyuban Rantau Grobogan yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, meramikan aniversary (ulang tahun) yang kelima PRG di Anjungan Kalimantan Barat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta pada Minggu (25/02/2018).

Ketua Umum PRG Kusnanto mengatakan, berbagai warga PRG yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya memanfaatkan momntum harlah ini untuk melepaskan rasa rindu terhadap tanah kelahiran, dengan bertemu dan bercanda ria dengan perantau sedaerah.

Kusnanto melihat, Harlah ke-5 PRG ini dihadiri oleh warga yang tersebar hampir seluruh kelurahan/Desa se-Grobogan.

” Kami berharap adanya kerjasama PRG dengan PJT terus ditingkatkan, hal tersebut untuk meningkatkan sinergitas dan kemajuan bersama, mengingat dalam PJT juga banyak tokoh seperti Jenderal (Purn) Wiranto yang saat ini menjabat Menkopolkam Kabinet Presiden Jokowi yang merupakan pembina PJT” Ungkap Leles Sudarmanto Ketua Umum Paguyuban Jawa Tengah dalam sambutannya. IMG-20180226-WA0012

Sementara itu Wakil Ketum PRG Pujiyanto menyatakan, keberadaan PRG yang telah berusia 5 tahun, sangat membantu warga perantauan untuk berbagi informasi yang ada di kampung halaman, tentang lapangan pekerjaan, acara sosial dan lain sebagainya.

Dalam perjalanannya PRG bekerjasama baik dengan dalam maupun luar organisasi sering melakukan di Grobogan termasuk juga melakukan baksos di Grobogan, termasuk juga melakukan pengadaan ratusan tangan dan kaki palsu serta kursi roda gratis untuk Warga Grobogan. (red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan