banner 728x90

Baksos Kejaksaan Agung RI bersama Pemkab Wonogiri

IMG-20180224-WA0040

Wonogiri, bertempat di Kantor kejaksaan Negeri Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan pembukaan kegiatan Bakti Sosial Kejaksaan Agung RI bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Wonogiri yang dihadiri oleh kurang lebih 250 tamu undangan pada Sabtu (24/2/18).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kejagung Republik Indonesia Prof.DR.H.Prasetyo S.H,M.H, Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Basuki Sepriyadi yang sedang melaksanakan dinas luar diwakilkan Danramil 01/Wonogiri Kapten Inf Ismail, Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede, S.IK, Kajari Wonogiri Dodi Budi Kelana SJ, MJ,Kepala Pengadilan Agama Wonogiri Mohammad Istiadi SJ, MJ Wakil Bupati,, Edy Santosa, dan Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno.

“ Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kajari Wonogiri yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat Wonogiri yang membutuhkan pengobatan. Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Wonogiri mengucapkan selamat kepada bapak HM Prasetyo atas pengukuhan penganugrahan pendidikan tertinggi sebagai Doktor Honoris Kausa di bidang Hukum di Universitas Diponegoro.  Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Wonogiri mengucapkan selamat datang kepada seluruh pihak yang membantu terlaksananya kegiatan ini semoga kegiatan ini akan berdampak  manfaat bagi masyarakat kami dan tentunya kami mohon maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan ini terdapat kekurangan dalam hal penyelenggaraan kegiatan bakti sosial hari ini” Ungkap Joko Sutopo dalam sambutannya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan