banner 728x90

Musyawarah Hari Sampah Nasional Kec. Pracimantoro

IMG-20180222-WA0009

Wonogiri- Bertempat di Pendopo Kecamatan Pracimantoro telah dilaksanakan musyawarah dalam rangka Hari Sampah Nasional  yang dihadiri oleh kurang lebih 30 tamu undangan pada Rabu 21 Februari 2018.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya jajaran Forkompinca Pracimantoro, Camat Warsito, Kapolsek AKP Kristanto, Danramil 13/Pracimantoro yang diwakili Serma Sucipto, Kepala PuskesmasUPTD Pracimantoro I dr. Dwi Cahyo Indrianto, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Pracimantoro.

Warsito Camat Pracimantoro menyampaikan ajakannya kepada seluruh instansi sePracimantoro untuk membuat agenda serta menjadwalkan pembersihan di lingkungan kantornya masing-masing, dan untuk perangkat desa supaya menekankan kepada warganya untuk peduli terhadap kebersihan di lingkungan Dusun maupun rumahnya masing-masing dan dengan menjaga kebersihan di lingkungan yang bersih , sehat dan hidup kita juga sehat.

Dalam musyawarah dihasilkan kesepakatan seperti Hari Jumat menjadi Jumat bersih Pracimantoro, dan akan dilaksanakan Pembersihan di Museum Karst Dunia. (Red/Pendim0728/Wng)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan