banner 728x90

Himpun Penggalangan Dana Bencana Alam Melalui Pentas Reog Ponorogo

IMG-20180219-WA0016

Wonogiri, Sabtu 17 Februari 2018 mulai pukul 20.00 WIB di halaman Kecamatan Purwantoro telah berlangsung Pentas Seni Reog Ponorogo. Kegiatan ini diselenggarakan oleh karang taruna Kecamtan Purwantoro pimpinan Bapak Haryanto dalam rangka penggalangan dana untuk korban tanah gerak/retak di desa Sumber Kecamatan Purwantoro yang mengakibatkan 27 KK terdampak.

Pentas reog tersebut dihadiri oleh jajaran Forkompinca Purwantoro, Camat Joko Susilo, Danramil 19/Purwantoro diwakili Serka A Taufiq, Kapolsek diwakili Iptu Wiyono, Anggota DPRD Wonogiri Marhendi Indriatmoko, para kades Se Purwantoro, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh adat serta masyarakat sekitar.

“Terimakasih kepada karang taruna Kecamatan Purwantoro yang telah menyelenggarakan acara ini, semua ini sebagai wujud kepedulian kita kepada saudara kita di Desa SUmber yang terkena musibah beberapa waktu lalu. Semoga pentas kebudayaan reog ini tidak hilang ditelan jaman dan tetap lestari selamanya. Terimakasih juga kepada para donatur yang telah menyisihkan rejekinya yang nantinya akan diserahkan kepada korban tanah retak di Desa Sumber dan semoga amal ibadahnya mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa” Tutur Camat Purwantoro. (Red)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan