banner 728x90

Wiranto Buka Raker Paguyuban Jawa Tengah (PJT) 2018

IMG-20180121-WA0044

Jakarta – Dalam upaya mewujudkan Visi, Misi dan Program Kerja Organisasi di tahun 2018, bertempat di Museum Nasional Jakarta, Paguyuban Jawa Tengah menggelar rapat kerja. Menko Polhukam Wiranto secara resmi  membuka rapat kerja Paguyuban Jawa Tengah di Museum Nasional Indonesia, Jalan Merdeka Barat Jakarta Pusat Minggu 21 Januari 2018. Wiranto dalam sambutannya menyatakan bahwa raker PJT harus dilanjutkan agar menghasilkan sesuatu yang positif. “Dengan ini saya nyatakan Rapat Kerja Paguyuban Jawa Tengah dibuka,” ujar Wiranto yang terlihat mengenakan baju batik warna coklat dipadu celana bahan warna hitam. IMG-20180121-WA0052

Pakaian senada juga dikenakan seluruh peserta Raker PJT.

Dalam sambutanya Ketua Umum PJT, Drs. H. Leles Sudarmanto mengeaskan bahwa sebagai Organisasi non profit oriented dan nir laba, Paguyuban Jawa Tengah akan terus mewujudkan Program 5 M  menuju “Guyub Gayeng” sebagaimana visi dan misi PJT.

Di tengahIMG_20180122_091739 acara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan teleconfrence dari Kab. Klaten memberikan dukungan kepada Paguyuban Jawa Tengah untuk melaksanakan program kerja sesuai visi dan misi PJT.

Selain membahas program kerja, dalam Raker PJT 2018 yang mengambil tema ‘Optimalisasi Kinerja dan Sinergitas dalam membuat Program Kerja yang bermanfaat dan produktif’ ini juga akan membahas Garis-Garis Besar Organisasi yang berisikan kebijakan umum organisasi sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas, tanggujg jawab dan wewenang pengurus dalam mengimplementasikan program kerja di masing-masing bidang kegiatan.  (Red/Rin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan