banner 728x90

PAGUYUBAN JAWA TENGAH GELAR RAKER TAHUN 2018

IMG_20180120_102457
Berbekal semangat pembaharuan sebagai tindak lanjut dari Musyawarah Besar Paguyuban Jawa Tengah  ( PJT ) yang telah memberikan mandat kepada Pengurus PJT Periodde 2017 – 2022, Pada Minggu 21 Januari 2018 akan menyelenggarakan  Rapat Kerja PJT  tahun 2018. Dimana kegiatan tersebut sebagai wujud eksistensi Paguyuban Jawa Tengah, sebagai induk Paguyuban 35 Kabupaten dan Kota administrasi se- Jawa Tengah di Jabodetabek secara keseluruhan, hal tersebut diungkapkan Sekretaris Jenderal Paguyuban Jawa Tengah Ir Frahma Alamiarso.
Lebih jauh ditegaskan bahwa Raker PJT 2018 ini diselenggarakan pada tanggal 21 Januari 2018 di Museum Nasional Indonesia , Jakarta Pusat.
Untuk tema yang diambil yaitu “Optimalisasi Kinerja dan Sinergitas dalam membuat Program Kerja yang bermanfaat dan produktif “ maka Raker PJT 2018 ini diharapkan dapat menyusun program kerja yang realiatis, bermanfaat, aplikatif dan dapat memberikan nilai tambah bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya di Jabodetabek dan Jawa Tengah, paparnya.
Selain membahas program kerja, Raker PJT 2018 ini juga akan membahas Garis-Garis Besar Organisasi yang berisikan kebijakan umum organisasi sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas , tanggung jawab dan wewenang pengurus dalam mengimplementasikan program kerja di masing-msing bidang kegiatan, tambahnya.
Hal senada juga diungkapkan Ketua Umum PJT, Drs.H Leles Sudarmanto, bahwa sebagai Organisasi Non profit oriented dan nir laba,PJT dalam mensukseskan pelaksanaan Program Kerjanya akan membangun sinergi dengan berbagai pihak, seperti Pemerintah Pusat , Pemerintah Provinsi Jateng dan Kabupaten/kota , BUMN, BUMD, Perusahaan Swasta agar dapat memberikan dukungan dalam hal financial maupun fasilitas dan prasarana yang diperlukan.
Selain itu penyusunan program kerja ini juga akan mensinkronkan dengan program kerja di masing-masing Paguyuban Kota se Jawa Tengah agar tidak overlapping dan bisa saling melengkapi satu sama lain sehingga tujuan utama dalam memberikan kegiatan yang bermanfaat dan tepat sasaran dapat tercapai dengan baik, papar H Leles.(Humas PJT)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan