banner 728x90

Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Amal Bakti Kemenag RI Ke-72

IMG-20180104-WA0009

Wonogiri- Bertempat di alun-alun Giri Krida Bhakti Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan jalan sehat kerukunan umat beragama dalam rangka Hari Amal Bakti Kementrian Agama Republik Indonesia ke 72 Tahun 2018, Kamis (4/18).

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Edi Santosa, Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Handoko Setyo Budi, S.E, Kajari Kabupaten Wonogiri Dodi Budi Kelana, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Wonogiri Drs. H. Subadi MSI, pimpinan perbankan BUMN dan BUMD Kabupaten Wonogiri.

“Apa yang kita laksanakan pada kesempatan ini patutlah jika kita sekalian berharap bahwa pada peringatan Hari Amal Bakti ke 72 Kementrian Agama tahun 2018 yang mengambil tema ” Tebarkan Kedamaian” kita sebarkan pesan damai dan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Wonogiri. Keberadaanya menjadi salah satu sendi yang mengukuhkan Pancasila sebagai dasar negara, pengawal sila-sila yang di dalamnya mengandung nilai-nilai agama dan mencerminkan jati diri bangsa Indonesia. Bangsa Indonesia yang penuh rasa toleransi, rukun dan damai, berjiwa gotong royong dan perbedaan agama dan keyakinan bukanlah alasan untuk terpecah belah.

Dengan kerja keras dan Sinergi antara segenap komponen masyarakat, tugas tersebut utamanya dalam ranah melayani rakyat, akan dapat terlaksana dengan baik dan akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara optimal. Melalui peringatan Hari Amal Bhakti Kementrian Agama ke 72 marilah kita buktikan bahwa agama sesungguhnya membawa angin kesejukan yang menentramkan dan semoga Allah SWT senantiasa meridhai usaha kita bersama” Ungkap Edi Santosa, S.H dalam sambutannya. (Red/Pendim0728/Wng)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan