banner 728x90

Paguyuban Jawa Tengah (PJT) Peduli Korban Bencana Alam Jateng

IMG-20171227-WA0028

Wonogiri- Selasa 26 Desember 2017, Paguyuban Jawa Tengah (PJT) telah melaksanakan kegiatan sosial berupa pendistribusian bantuan sosial kepada korban dampak bencana alam di Kecamatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri.

Rombongan Paguyuban Jawa Tengah diakomodir oleh Kabid Kerohanian dan Sosial Brigjen Pol (Pur) Dr. Markum, M.Pd dan dihadiri juga oleh Ketum PJT Leles Sudarmanto, beserta anggota PJT lainnya.  Rombongan PJT diterima dengan baik oleh pihak Kecamatan Tirtomoyo yang kemudian diantarkan oleh relawan ke posko pengungsian Desa Dlepih Kecamatan Tirtomoyo.IMG-20171227-WA0028

Bantuan logistik berupa obat-obatan, vitamin, dan bahan makanan pokok di terima oleh Ibu Sri Sumarti, relawan di Desa Dlepih Tirtomoyo yang diserahkan secara simbolis oleh Ketum Paguyuban Jawa Tengah (PJT) Leles Sudarmanto dan disaksikan oleh Kepala BPBD Wonogiri Bambang Haryanto.IMG_20171228_091905

Posko desa Dlepih merupakan posko induk sebagai titik kumpul bantuan dan selanjutnya bantuan akan didistribusikan ke sejumlah posko pengungsian di Desa Sukoharjo,  Hargorejo, Sidorejo dan Wiroko.

” Semoga apa yang kita berikan pada saudara-saudara kita di Tirtomoyo ini bisa bermanfaat, dan semoga bisa terjalin lagi silaturahmi yang baik antara Paguyuban Jawa Tengah dan masyarakat WOnogiri pada umumnya dan masyarakat Kecamatan Tirtomoyo pada khususnya” Ungkap Brigjen Pol (Pur) Dr. Markum, M.Pd di sela-sela acara.

Ketum Paguyuban Jawa Tengah (PJT) Leles Sudarmanto menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas oleh Warga Jateng, khususnya Paguyuban Jawa Tengah untuk Wonogiri yang sedang mengalami bencana alam. Tak hanya Wonogiri bantuan sosial PJT juga akan dilaksanakan ke Purworejo.

Rombongan PJT menyempatkan diri sharing bersama para korban dan memberikan motivasi pada mereka. (Red)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan